Pinjaman Uang Tunai Paling Cepat dengan Cara Gadai, Bunga Sangat Rendah

Pinjaman Uang Tunai Paling Cepat dengan Cara Gadai, Bunga Sangat Rendah

Kebutuhan finansial tiap orang memang berbeda-beda. Beberapa mungkin selalu stabil, tapi yang lainnya mengalami jatuh bangun dan keadaan mendesak yang harus segera diselesaikan. Bukan hanya itu, kadang dalam diri ada keinginan untuk berwirausaha atau investasi jangka panjang tapi terbeban modal awal, sehingga cara paling mudah untuk mendapatkan sokongan dana adalah dengan melakukan pinjaman tunai. Entah kepada bank, maupun tempat-tempat pegadaian terpercaya.

Akan tetapi, daripada melakukan pinjaman tunai menggunakan agunan rumah atau bangunan permanen yang berisiko tinggi, sistem gadai menggunakan BPKB adalah solusi yang paling tepat untuk banyak orang. Bisa menggunakan BPKB motor maupun mobil, seperti yang ditawarkan Adira Finance.

Siapa itu Adira Finance dan mengapa direkomendasikan gadai di sini?

Sekilas Mengenai Adira Finance, Tempat Terbaik Melakukan Pinjaman Uang Tunai

Adira Finance memiliki nama resmi PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. PT ini sudah berdiri sejak tahun 1990 yang lalu, dan secara aktif beroperasi sejak tahun 1991. Adira Finance sendiri sebenarnya adalah perusahaan pembiayaan, terutama untuk kendaraan bermotor seperti motor maupun mobil. Namun, dengan mementingkan kesejahteraan masyarakat Indonesia, maka perusahaan ini pun memberi layanan peminjaman uang tunai dengan agunan, terutama agunan berupa BPKB motor atau mobil.

Cara untuk melakukan pinjaman sangat mudah dan praktis, berikut ini akan kami jabarkan untuk Anda. Untuk hal-hal lain yang kurang dimengerti, Anda juga bisa mengunjungi website danamultiguna.com dan menghubungi langsung customer service yang sudah disediakan.

Mudah dan Cepat…

WA 0819-5366-3030

Cukup WA, Petugas Kami Datang…

Dana Segera Cair

 

Cara dan Persyaratan Mengajukan Gadai BPKB Mobil atau Motor di Adira Finance.

Langkah pertama untuk mengajukan pinjaman adalah dengan mengunjungi danamultiguna.com. Dari website tersebut, Anda dapat melakukan pengajuan secara online melalui Whatsapp maupun sms. Tinggal klik ingin gadai BPKB mobil atau motor pada laman yang disediakan. Jika sudah, maka nantinya pihak Adira Finance akan menghubungi Anda dengan segera. Namun, sebelum ke proses lain-lain, silahkan menyiapkan beberapa dokumen resmi untuk persyaratan.

Dokumen tersebut meliputi:

  1. KTP asli Anda, jika sudah memiliki suami atau istri, maka perlu KTP dua-duanya. Jangan lupa untuk menyiapkan foto kopiannya juga.
  2. Siapkan Kartu Keluarga(KK), baik asli maupun foto kopian.
  3. Surat Nikah, asli dan foto kopi.
  4. Lampirkan Surat Keterangan Gaji atau penghasilan Anda selama ini. Penting sekali, supaya pihak Adira lebih mempercayai Anda.
  5. Lampirkan juga Pajak Bumi dan Bangunan, rekening listrik dan rekening air. Semuanya dalam bentuk asli. Jika ingin memfoto kopi sekalian juga tidak apa. Namun yang asli yang dibutuhkan.
  6. Paling penting, bawa BPKB asli Anda. Entah itu BPKB motor atau mobil.
  7. Tidak lupa, bawa juga fotokopian STNK Anda.

Apabila semua itu sudah siap, Anda tinggal menunggu customer officer pihak Adira Finance mendatangi rumah Anda untuk membicarakan berbagai hal yang dibutuhkan. Jika sudah sepakat, maka Anda akan disarankan pergi ke kantor cabang Adira Finance terdekat. Ingat, pergilah ke kantor cabang yang direkomendasikan, supaya penanganannya nanti lebih mudah dan cepat.

Di kantor tersebut, Anda akan menemui keputusan final, yaitu penandatanganan akad, serta pencairan dana sesuai taksiran harga mobil atau motor yang BPKB-nya digadaikan. Supaya lebih jelas pula, berikut ini adalah keterangan jika Anda mengajukan gadai untuk BPKB motor atau mobil.

  1. Pengajuan yang dilakukan sangat cepat, hanya 5 menit selesai
  2. Usai pengajuan dan keputusan final, dokumen Anda akan diproses selama 1 sampai 3 hari dan mendapatkan pencairan dana.
  3. Dana yang cair untuk gadai BPKB mobil mencapai 90% dari harga asli mobil.
  4. Bunga yang dibayarkan untuk gadai BPKB mobil per bulannya hanya 1%, nilai ini sangat kecil dibanding gadai di beberapa tempat lain.
  5. Sedangkan bunga untuk gadai BPKB motor sekurang-kurangnya tidak lebih dari 3% per bulan.
  6. Tidak ada potongan apa pun untuk penggadaian BPKB motor.
  7. Mobil yang diterima untuk dijadikan agunan adalah produksi tahun 2006 ke atas, setidaknya sudah 12 tahun berjalan.
  8. Sedangkan untuk motor yang diterima menjadi agunan adalah produksi tahun 2007 ke atas, setidaknya 9 tahun dari tahun berjalan.

Keunggulan Melakukan Pinjaman Uang Tunai di Adira Finance

Tempat peminjaman uang tunai memang banyak dan bermacam-macam. Bahkan bank yang menawarkan pinjaman tidak hanya satu atau dua, tapi sudah puluhan jumlahnya, dengan ketentuan dan syarat yang bermacam-macam. Namun, mencari pinjaman kepada tempat yang dijamin aman dan terpercaya tentu bukan suatu hal yang gampang. Untuk itulah hadir Adira Finance sebagai pilihan paling potensial.

Rekomendasi ini tentu bukan sembarang saran, sebab banyak sekali keunggulan dari meminjam dana ke Adira Finance. Keunggulan tersebut antara lain adalah proses yang mudah dan cepat. Tidak ada kata ribet jika Anda menjadi salah satu klien Dana Multiguna Adira Finance. Semua berkas diproses oleh karyawan unggulan dan berdedikasi tinggi pada pekerjaan.

Tidak perlu khawatir pula dengan BPKB yang dijadikan agunan, karena keamanannya sudah pasti terjamin. Saat proses pelunasan selesai, BPKB mobil atau motor Anda akan kembali dalam rupa yang masih sama seperti sebelumnya.

Keunggulan lainnya adalah adanya asuransi untuk kendaraan, juga bonus asuransi kecelakaan. Dana yang dicairkan pun tidak dikurangi potongan apapun, terkhusus untuk agunan BPKB motor. Paling penting, uang yang dicairkan dapat diberikan kepada Anda dalam bentuk tunai maupun transfer, sesuai kebutuhan Anda saat itu.

Untuk pelunasan tiap bulannya, Anda pun tidak perlu khawatir harus bolak-balik ke cabang Adira Finance yang bersangkutan. Sebab Anda dapat membayar melalui transfer ATM maupun outlet-outlet fastpay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *